DetikHot

music

Isi Soundtrack, Aliando Gugup karena Lama Tak Bernyanyi

Selasa, 20 Nov 2018 13:45 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Isi Soundtrack, Aliando Gugup karena Lama Tak Bernyanyi Isi Soundtrack, Aliando Gugup karena Lama Tak Bernyanyi Foto: Falcon Pictures
Jakarta - Selain membintangi film 'Asal Kau Bahagia', Aliando Syarief dipercaya mengisi soundtrack-nya. Ia mengaku gugup karena lama tak bernyanyi.

Ditemui saat syuting video klipnya, Aliando mengungkapkan sudah dua tahun dirinya vakum di dunia tarik suara. Mantan kekasih Prilly Latuconsina itu mengaku, meski sudah lama tak bernyanyi, ia tetap menikmati proses kreatif menyanyikan lagu berjudul sama dengan filmnya tersebut.



"Cukup jauh ya, dua (tahun) sih ya jeda. Kalau ngeluarin musik ya hobi, sampai sekarang masih lanjut, tapi bukan dikomersilkan atau gimana," ungkapnya.

"Ada sih rasa gugup karena sudah lama juga kan, jadi kayak lihat kamera lagi gugup. Pasti lah seperti awal lagi lah, tapi dengan versi yang baru," lanjut Aliando.

Di lagu yang aslinya dipopulerkan oleh Armada tersebut, Aliando dipasangkan dengan lawan mainnya di film, Dewa Dayana. "Karena ada Dewa jadi lebih tenang," seloroh Aliando.

"Di sini (suara) kita ya nggak jauh beda. Dia mungkin lebih tinggi aku lebih rendah, ya gitu sih," timpal Dewa.




Tonton juga 'Pengalaman Seru Aliando Cs Saat Syuting ''Asal Kau Bahagia'':

[Gambas:Video 20detik]



Isi Soundtrack, Aliando Gugup karena Lama Tak Bernyanyi

(dar/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed