DetikHot

music

Aliando Isi Soundtrack Film 'Asal Kau Bahagia'

Senin, 19 Nov 2018 21:21 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Aliando Isi Soundtrack Film Asal Kau Bahagia Aliando Syarief Foto: Falcon Pictures
Jakarta - Lama tak terdengar namanya, Aliando Syarief kembali dengan sebuah kejutan. Bukan cuma penampilannya yang berbeda, ia juga dipercaya untuk bermain film serta mengisi soundtrack 'Asal Kau Bahagia'.

Hari ini, Aliando berkesempatan untuk menjalani syuting video musik dari lagu yang dipopulerkan oleh Armada tersebut. Ia mengaku tidak ada kesulitan meski lama tidak menjalani syuting klip.

"Alhamdulillah, saat proses rekaman semua lancar dan sama sekali saya tidak menemukan kesulitan. Karena memang lagunya tidak terlalu sulit. Saya berharap semoga selain filmnya, soundtrack film 'Asal Kau Bahagia' ini bisa dinikmati masyarakat," ungkapnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Rako Prijanto. Selain menjadi sutradara film, ia juga dipercaya sebagai pengarah di pembuatan video klip 'Asal Kau Bahagia'.

"Kesulitan yang saya alami adalah hanya karena keterbatasan waktu persiapan, dan 20 sampai 30 persen takut spoiler," ujar sutradara film '#TemanTapiMenikah' ini.




Untuk membawakan lagu tersebut, Aliando tidak sendirian. Ia juga ditemani oleh Dewa Dayana yang kebetulan juga merupakan lawan mainnya di film 'Asal Kau Bahagia'.

"Awalnya sih saya nggak percaya (mendapat tawaran mengisi soundtrack). Tapi saya tidak ingin melewatkan tawaran ini, jadi saya langsung terima aja. Mudah-mudahan semua senang dengan suara saya ya, dan semoga video klipnya bisa menghibur semua yang menonton," ungkapnya.

Dewa DayanaDewa Dayana Foto: Falcon Pictures
Film 'Asal Kau Bahagia' akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 27 Desember 2018.



Tonton juga 'Lama Nggak Muncul, Aliando Kembali Lewat Film ''Asal Kau Bahagia''':

[Gambas:Video 20detik]

Aliando Isi Soundtrack Film 'Asal Kau Bahagia'

(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed