DetikHot

music

'Terima Kasih Coldplay untuk A Head Full of Dreams yang Luar Biasa!'

Kamis, 15 Nov 2018 11:48 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Terima Kasih Coldplay untuk A Head Full of Dreams yang Luar Biasa! Foto: Arum Kinanti HR
Jakarta - Film dokumenter Coldplay 'A Head Full Of Dreams' tayang serentak lebih dari 70 negara pada 14 November. Para fans dari seluruh dunia mengucapkan rasa terima kasih yang begitu emosional kepada Chris Martin dkk.

Deretan ucapan terima kasih, haru dan bangga disampaikan fans melalui media sosial. Ucapan membanjiri akun Twitter @coldplay dari seluruh dunia.

"Saya berusaha untuk tidak menangis saat menonton apapun yang berhubungan dengan @coldplay. Tapi saya tidak bisa menahannya. Ini sangat emosional ketika menonton #AHODFilm dan terasa seperti bagian dari mimpi. Terima kasih Chris, Will, Johnny, Guy dan Phil untuk 20 tahun yang penuh dengan keajaiban," tulis seorang netizen.


"Terima kasih Coldplay untuk film A Head Full Of Dream yang luar biasa. Aku menonton film ini di Warsawa Polandia. Film ini membuatku menangis. Terima kasih banyak, kalian adalah malaikat," ujar netizen lainnya.

"Saya menonton film ini sendiri, tapi saya tahu kalau saya tidak sendirian. Saya bagian dari keluarga yang luar biasa ini. Coldplay adalah hal terbaik yang terjadi untuk saya. Saya suka keseluruhan film. Saya tidak dapat berkata-kata untuk mengucapkan betapa bersyukurnya saya memiliki kalian di hidup saya," komentar netizen lainnya.



Film dokumenter A Head Full of Dreams mengisahkan perjalanan band yang dipimpin Chris Martin selama 20 tahun terakhir. Film yang disutradarai Mat Whitecross ini juga menggambarkan jatuh bangun Colpdlay dalam menghadapi kepopuleran dan badai.

"Kita hidup di masa yang sangat sulit dan bermasalah, tetapi ada banyak hal yang harus dirayakan. Ini adalah kisah tentang cinta dan persahabatan. Ayah Chris mengatakan kepadanya untuk tidak pernah menyerah, dan itulah yang sebenarnya tentang film ini. Ada banyak hal yang terjadi di dunia tetapi Anda bisa melawannya bersama. Ada lebih banyak yang menyatukan kita daripada memecah belah kita," kata Whitecross.
(nkn/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed