DetikHot

music

Lagu 'Karna Su Sayang' yang Dicovernya Viral, Ini Kata Via Vallen

Selasa, 23 Okt 2018 17:49 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Lagu Karna Su Sayang yang Dicovernya Viral, Ini Kata Via Vallen Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Cover lagu 'Karna Su Sayang' Via Vallen masih nangkring di deretan trending YouTube. Video itu sudah mendapat sekitar lima juta views.

Lalu, apa kata Via Vallen? Beberapa hari yang lalu, Via Vallen sempat memposting screenshot videonya di feed Instagram. Lewat caption, Via sempat mengungkapkan rasa senangnya.

"Indonesia itu sangat kaya akan bahasa," tulis pelantun 'Sayang' itu seperti dilihat detikHOT, Selasa (24/10/2018).

"Ikut seneng, banyak sekali musisi daerah dengan lagu2 yang mengandung unsur bahasa daerah tetapi lagu2nya banyak di sukai masyarakat indonesia dan tetap bisa dinikmati oleh orang2 yang terkadang tidak mengenal bahasa tersebut," lanjutnya.

Menurut Via, cara itu secara tidak langsung bisa memperkenalkan bahasa daerah yang mungkin belum terlalu familiar di telinga banyak orang.

"Secara tidak langsung kita bisa memperkenalkan bahasa daerah kita melalui sebuah karya dengan mudah yaitu melalui " LAGU ". bravo Musisi Indonesia," kata Via Vallen.

Video cover Via Vallen yang diupload 18 Oktober lalu telah mendapat lima juta views. Sementara video lirik 'Karna Su Sayang' dari penyanyi aslinya telah tembus 20 juta views.




Tonton juga 'Via Vallen Bakal Kolaborasi dengan BLACKPINK?':

[Gambas:Video 20detik]


(ken/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed