DetikHot

music

Punya Pesona Unik, Khalid Sudah Lama Dibidik untuk Konser di Jakarta

Selasa, 23 Okt 2018 17:23 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Punya Pesona Unik, Khalid Sudah Lama Dibidik untuk Konser di Jakarta Khalid Foto: Dok. Instagram/thegr8khalid
Jakarta - Penyanyi Khalid akan manggung di Jakarta untuk pertama kalinya pada 9 November 2018. Ia akan menjadi salah satu pengisi acara dalam festival 'Ismaya 15' yang diadakan untuk merayakan 15 tahun hari jadi Ismaya.

Menurut Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, Khalid dipilih karena dianggap mewakili semangat yang ingin diusung oleh perayaan tersebut.

Mereka pun sudah cukup lama mengusahakan Khalid untuk dapat tampil dalam acara yang mereka adakan.

"Kami sebenarnya sudah lama aim on Khalid. Kami melihat Khalid juga punya persona yang unik banget. He's so young, so talented, so colorful," kata Sarah Deshita saat ditemui di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).




Selain Khalid, akan ada sejumlah musisi dan band lainnya yang juga akan tampil dalam acara yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Selatan tersebut.

Flight Facilities, Barasuara, Dipha Barus (feat. A. Nayaka, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin, Ramengvrl), Inspire Artistry All Stars (W.W, Fun on the Weekend, Patricia Schuldtz feat. Adrian Khalif & Bams), dan Kunto Aji turut menjadi pengisi acara.


Tonton Video: Bakal Tampil di Indonesia, Khalid Siapkan Kejutan Istimewa
[Gambas:Video 20detik]


Sebelumnya, acara serupa pernah diadakan 5 tahun yang lalu. Dengan tajuk 'Ismaya 10', Hardwell tampil sebagai penampil utama.

"5 tahun yang lalu artisnya cuma satu, tahun ini kami bikin festival yang artisnya banyak. Kami ingin membuat festival for everyone, festival baru yang inginnya menjadi tahunan juga," tutur Sarah Deshita.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed