DetikHot

music

Pasha Unggah Lagu 'Baku Jaga' yang Bikin Netizen Menangis

Selasa, 02 Okt 2018 11:46 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Pasha Unggah Lagu Baku Jaga yang Bikin Netizen Menangis Pasha 'Ungu' Foto: Facebook/Instagram
Jakarta - Hingga saat ini, sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha terus membantu para korban gempa dan tsunami. Video aksi ia menolong para warga kemudian diunggah dengan lagu latar 'Baku Jaga'.

Lirik soal bencana dan musik yang begitu menyentuh membuat para netizen kemudian bereaksi. Mereka merinding bahkan menangis menyaksikan duka di video itu.

"Ya Allah, aku nangis denger lagu ini dan liat aa membantu para korban. Yang kuat dan sabar yah aa, semoga ada hikmah dibalik kejadian ini. Ini semua ujian buat kita untuk lebih mendekatkan diri lagi pada Allah. Semoga mereka yg sudah tidak ada khusnul khatimah, dan dihapuskan dosa2nya. Aamiin Ya Allah. Sehat selalu aa," tulis salah seorang warganet.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui video mengharukan Pasha membantu korban bencana alam di Palu di sini:

[Gambas:Video 20detik]



[Gambas:Instagram]






Lagu tersebut sudah lama dikenalkan oleh Ungu. Pasha dan kawan-kawan merilis 'Baku Jaga' untuk bencana banjir bandang yang menimpa Manado, Sulawesi Utara pada 2014.

Liriknya bercerita mengenai bencana alam yang bisa datang kapan saja dibuat dengan bahasa Manado. Sedangkan musiknya dibuat begitu sederhana dengan alunan gitar akustik, bass dan gebukan cajon.


(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed