detikHot

music

Yura Yunita Tak Menyangka Menang AMI Awards 2 Tahun Berturut-turut

Kamis, 27 Sep 2018 10:15 WIB Gabriella Wijaya - detikHot
Yura Yunita Tak Menyangka Menang AMI Awards 2 Tahun Berturut-turut Foto: Gabriella Wijaya/ detikHOT Yura Yunita Tak Menyangka Menang AMI Awards 2 Tahun Berturut-turut Foto: Gabriella Wijaya/ detikHOT
Jakarta - Selama 2 tahun belakangan, Yura Yunita berhasil membawa pulang piala AMI Awards dari kategori penyanyi solo pop terbaik. Di tahun ini, Yura Yunita sama sekali tak menyangka bisa menang kembali.

"Tadi bener-bener nggak nyangka benar-benar, nggak siapin speech dan nggak siapin apa-apa, luar biasa ini kali keduannya jadi penyanyi pop wanita terbaik setelah tahun kemaren 2017, dan di tahun 2018 dapat lagi ini merupakan suatu penghargaan yang luar biasa," ujar Yura Yunita saat menghadiri malam puncak AMI di Ecopark,Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/09/2018).



Mengalahkan penyanyi lainnya seperti Raisa, Andine, dan Maudy Ayunda, Yura Yunita tidak menganggap piala ini merupakan miliknya. Namun untuk semua penyanyi wanita Indonesia.

"Mereka semua teman-teman juga kebetulan mereka juga orang-orang yang sangat luar biasa, jadi piala ini bukan hanya untuk Yura tapi untuk semua penyanyi wanita yang ada di luar sana yang sangat mengispirasi," jelasnya.

Pelantun lagu 'Intuisi' itu juga membagikan kunci agar setiap karyanya di apresiasi oleh masyarakat.

"Ya berdoa percaya dengan karya yang kita bikin, berkarya dengan hati. Aku selalu percaya apa yang dikaryakan dari hati pasti sampainya juga di hati teman-teman," Ungkap penyanyi kelahiran Bandung tersebut.




Saksikan video 20Detik untuk mengetahui daftar lengkap pemenang AMI Awards 2018 di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com