DetikHot

music

Awalnya Sinis, Ini Nilai Indra Herlambang untuk Konser Syahrini

Jumat, 21 Sep 2018 02:57 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Awalnya Sinis, Ini Nilai Indra Herlambang untuk Konser Syahrini Syahrini Foto: Pradita Utama/detikHOT
Jakarta - Saat pertama kali harga tiket Konser Syahrini diumumkan, Indra Herlambang mengaku dirinya termasuk salah satu orang yang heran mengapa harga tiketnya dapat dibanderol dengan nominal yang begitu fantastis.

Nyatanya, setelah menonton, dirinya mengatakan semua tanda tanya Indra pun terjawab.

"Mungkin di awal kan Syahrini banyak yang nyinyirin, mungkin aku salah satunya. Kaya serius lo ada yang Rp 25 juta? Mau bikin apa yang worth-nya sampai segitu. Tapi ini beneran keren banget sih, di luar ekspektasi," katanya saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

"Jadi gini, saya baru lihat konser yang semenghibur ini. Jujur-jujuran aja ya, yang suaranya lebih bagus kan banyak, yang lagunya lebih enak daripada Syahrini juga banyak, tapi yang bisa menghibur kaya gini ya Syahrini doang," jelasnya.




Menurutnya, ia baru pernah melihat seorang penyanyi yang mau menjadikan dirinya bahan lelucon di atas panggung. Indra juga mengatakan bahwa ada banyak momen jenaka yang menarik untuk di simak di sepanjang konser.

"Dari awal sampai akhir momennya nggak ada yang hilang. Ya lucu, ya konyol dan kadang bikin kesel juga. Ya yang bisa kaya gitu cuma dia," tuturnya.

Mengaku dari awal yang menggerakannya berangkat datang ke konser adalah rasa ingin tahu, Indra pun mengaku segala rasa penasarannya terbayar lunas.

"Jujur saya lebih dari puas. Yang 'mengajak' saya me sini itu cuma rasa ingin tahu aja, jadi yang terbesar yang 'menyeret' saya ke sini adalah rasa penasaran. Ternyata Syahrini memang jago ngelawak," ujarnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui seperti apa pendapat Indra Herlambang mengenai konser Syahrini di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed