DetikHot

music

Mengenal Boy Pablo dan Mellow Fellow, Skena Alternatif yang Siap Hibur Jakarta

Rabu, 19 Sep 2018 15:47 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Mengenal Boy Pablo dan Mellow Fellow, Skena Alternatif yang Siap Hibur Jakarta Foto: Instagram Boy Pablo
Jakarta - Di tahun ini, ada banyak musisi yang akan menggelar konsernya di Jakarta. Tak hanya musisi arus utama bernama besar yang bakal memeriahkan menyapa penggemarnya, namun juga sejumlah nama pendatang baru dan independen.

Siapa saja mereka? Dari mana asalnya mereka? detikHOT merangkum sejumlah nama musisi muda alternatif yang akan menyambangi Jakarta dan membagikannya agar kalian bisa mengenal mereka dengan lebih dekat.

Boy Pablo

Boy Pablo akan tampil dalam acara Lokatara Music Fest di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan pada 23 November 2018. Lantas siapakah sebenarnya Boy Pablo?

Band rock asal Bergen, Norwegia tersebut merupakan proyek musik bentukan Nicolas Pablo Munoz. Selain menjadi pentolan, ia juga menjadi vokalis dan bermain gitar dalam proyek musik tersebut.

Keajaiban YouTube membuat nama Boy Pablo semakin mendunia. Video musik dari lagu 'Everytime' menjadi salah satu yang paling popular. Lagu tersebut menjadi salah satu lagu yang terdapat dalam mini album 'Roy Pablo'.




Dalam mini albumnya, terdapat pula lagu 'Dance, Baby!' yang juga tak kalah dikenal.

Langkah Boy Pablo di dunia musik tidak hanya berhenti pada menjadi internet sensation dan satu mini album saja. Setelahnya, Boy Pablo menjadi begitu produktif dalam memproduksi single.

Salah satu single yang dikenal antara lain 'Losing You' dan 'Sick Feeling'.

Mellow Fellow

Bagaimana jadinya apabila musik dream pop disajikan dengan sentuhan bebunyian jazz? Hasilnya seperti lagu-lagu yang diramu oleh Mellow Fellow.

Mellow FellowMellow Fellow Foto: Twitter Mellow Fellow
Mellow Fellow adalah nama panggung dari Ralph Lawrence Reyes atau akrab disapa Polo. Ia adalah musisi berusia 22 tahun yang berasal dari Manila, Filipina.

Mellow Fellow telah menghasilkan sebuah album berisikan 8 lagu yang bertajuk 'Jazzie Robinson' (2017). Selain itu, ia juga berkolaborasi dengan Clairo di lagu 'How Was Your Day'.




Ia juga memproduksi beberapa single, salah satunya yang terbaru adalah 'It's Okay to Dream'.

Dalam sebuah wawancara dengan Scoutmag, Polo mengaku sebagai seorang pemuda yang pemalu. "Sejujurnya aku tidak terlalu percaya diri seperti sebagaimana seharusnya. Aku sudah bermain gitar sejak 10 tahun lalu, tapi aku baru mulai bernyanyi sejak 3 tahun lalu," katanya.

Ia akan tampil dalam acara yang sama dengan Boy Pablo pada 23 November 2018 di Kuningan City.


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed