DetikHot

music

Armand Maulana Bela Negara Lewat Musik

Selasa, 18 Sep 2018 13:54 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Armand Maulana Bela Negara Lewat Musik Armand Maulana. Foto: Nugraha
Jakarta - INAPGOC meluncurkan lagu tema dari Asian Para Games 2018. Lagu tersebut berjudul 'Song of Victory'.

Sejumlah musisi turut menyanyikan lagu tersebut, di antaranya Armand Maulana, Once Mekel, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Regina Poetiray, Zara Leola, Lesty Kejora, hingga penyanyi tunanetra Putri Ariani.

Sebagai salah satu penyanyi dari lagu tersebut, Armand Maulana mengatakan hal tersebut merupakan bentuk pengabdiannya kepada Indonesia lewat musik.



"Saya sih selama memang itu adalah dunia saya, itu musik ya. Apalagi ini untuk Para Games, ya untuk negara, tapi yang paling penting itu memang untuk dunia saya, di musik gitu. Dimana saya masih bisa menolong ya kenapa nggak," kata Armand Maulana saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Selasa (18/9/2018).

Armand juga bercerita, proses penggarapan dari lagu tersebut tidaklah memakan waktu yang lama. Tidak ada kesulitan yang berarti selama rekaman meski pun ada beberapa modifikasi lirik untuk penyesuaian.

"Proses rekamannya sih cepat karena memang pagi-pagi, jadi memang langsung aja saya janjian, tanggal sekian, terus ya rekaman. Paling pas rekaman ada penyesuaian lirik saja. Pas dicoba sama produsernya, liriknya ada yang nggak masuk. Gue utak atik dulu lirik, nunggu dulu sebentar. Rekaman bentar sih, cuma sejam lah," ceritanya.




Tonton juga 'Armand Maulana Ingin Banget Manggung di Timor Leste':

[Gambas:Video 20detik]


(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed