DetikHot

music

Mega Makcik Kesal Dituduh Cemarkan Nama Baik Elvy Sukaesih

Kamis, 13 Sep 2018 14:11 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Mega Makcik Kesal Dituduh Cemarkan Nama Baik Elvy Sukaesih Mega Makcik Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Perseteruan antara Elvy Sukaesih dan Mega Makcik, penyanyi asal Singapura, masih terus berlanjut. Diawali dengan gugatan dari Mega Makcik atas royalti yang tidak ia dapatkan dari album bertajuk 'Album Kompilasi Artis Single Hits Volume 1'.

Pada sidang yang dilakukan hari Rabu (12/9) lalu, Elvy Sukaesih tidak tampak hadir. Pihak Mega Makcik mengaku kecewa dengan ketidakhadiran pedangdut senior tersebut.

"Ini yang saya ketahui, kalau salah satu tidak datang maka mungkin bisa jadi dikatakan orang ini tidak patuh hukum atau tidak menghormati hukum," ujar Gus Bejo, kuasa hukum Mega Makcik, saat ditemui usia mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/9).




Namun, jika kalah di persidangan, Mega Makcik akan terima apa saja yang diputuskan oleh majelis hakim. Pelantun 'Lengket' ini juga menampik bahwa perkara yang ia ajukan ini adalah kasus ecek-ecek belaka.

"Itu sudah menjadi konsekuensi kita, kalau gugatan itu bisa dikabulkan dan bisa ditolak. Sebagai majelis kalau mengatakan perbuatan ini tidak terjadi ya kita profesional lah sebagai penggugat. Karena majelis hakim adalah wakil Tuhan yang ada di dunia ini," lanjut Gus Bejo.

Mega Makcik juga tidak terima jika dikaitkan melakukan pencemaran nama baik. Ia cuma meminta haknya yang belum diberikan oleh Elvy.

"Darimana pencemaran nama baiknya, Makcik kan cuma meminta hak Makcik kecuali Makcik jelek jelekin dia. Salah, saya kan cuman meminta hak saya. Itu salah kah? Tidak salah. Jangan bikin saya emosi ya, Umi itu maunya apa? Ayo jumpa, jangan cakap banyak saja," jelas Mega Makcik.


Simak Juga 'Mega Makcik Kalem Kasusnya Disebut Ecek-ecek oleh Elvy Sukaesih':

[Gambas:Video 20detik]


Mega Makcik Kesal Dituduh Cemarkan Nama Baik Elvy Sukaesih

(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed