detikHot

music

Nostalgia Bersama The Red Jumpsuit Apparatus di Soundrenaline 2018

Minggu, 09 Sep 2018 01:05 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Asep/detikHot Foto: Asep/detikHot
Jakarta - Akhirnya bintang dan juga kejutan terakhir di Soundrenaline 2018 tampil juga. Red Jumpsuit Apparatus naik panggung pada pukul 22.15 WITA di panggung A Stage di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada malam ini, Sabtu (8/9).

Mereka membuka penampilannya dengan lagu 'Fighting Everything' dan 'Waiting' yang memuaskan dahaga para pecinta band asal Florida tersebut.

Selanjutnya 'On Becoming Willing' mulai melantun membuat suasana semakin panas. Band yang berdiri sejak 2003 lalu itupun selalu mengajak para penonton untuk berinteraksi.

"Aku ingin tahu seberapa tua kalian. Apakah kalian tau lagu ini, jika kalian tahu mari bernyanyi bersama," ujar sang vokalis Ronnie Winter sebelum membawakan lagu 'Represent'.

Berturut-turut 'Guardian Angel', 'Damn Regret', dan 'False Pretense' dibawakan oleh Ronnie Cs di atas panggung.

"Siapa diantara kalian yang telah menantikan ini sejak lama. Kalian bersamaku," tuturnya di atas panggung kala membawakan lagu 'Guardian Angel'.

Suasana menjadi panas kala mega hits mereka dimainkan. 'Face Down' ternyata masih punya sihir untuk membuat penonton bergoyang liar. Bahkan beberapa circle pit terlihat diantara kerumunan penonton.

Dan lagu 'Grim Goodbye' menjadi penutup penampilan mereka di Bali pada malam itu. Ronnie terlihat sangat mencintai crowd Soundrenaline 2018. Bahkan ia menyempatkan berfoto bersama para penonton.

Selanjutnya ada Sheila On 7 didapuk jadi penutup panggung utama yakni A Stage. Dan Dipha Barus bertugas untuk mengakhiri Soundrenaline 2018 hari pertama.
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed