detikHot

music

Hibur Jokowi dan Presiden Namibia, Wizzy Bawakan Lagu Daerah Berirama Jazz

Jumat, 31 Agu 2018 15:33 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: dok. Wizzy Foto: dok. Wizzy
Foto: dok. Wizzy Foto: dok. Wizzy
Jakarta - Wizzy kembali mendapat kesempatan langka dalam kariernya. Setelah ikut jadi pembuka di Asian Games 2018, ia diundang Istana Bogor untuk menghibur Presiden Joko Widodo dan Presiden Namibia, Hage Gottfried.

Dalam katerangan pers yang diterima detikHOT, Jumat (31/8/2018), Wizzy bernyanyi di acara jamuan makan siang.

"Alhamdulillah, saya mendapatkan kepercayaan untuk bisa menghibur di Istana Kepresidenan Bogor. Ini sebuah prestasi yang luar biasa yang saya dapatkan," kata Wizzy.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa menghibur di acara jamuan makan siang tamu negara," ujarnya.
Setidaknya 13 lagu dibawakan wanita yang identik dengan rambut ikalnya itu.Beberapa lagu yang dinyanyikan Wizzy adalah tembang daerah, seperti 'Rek Ayo Rek' dan 'Manuk Dadali'.

Yang menarik, lagu-lagu itu diubah aransemennya dengan irama jazz. Semua lagu adalah pilihannya sendiri dengan persetujuan pihak Istana Negara.

"Total saya membawakan 13 lagu, dalam durasi kurang lebih 1 jam. Semua lagu sudah melalui persetujuan pihak Istana dan Alhamdulillah semua berjalan lancar," katanya.




Tonton juga 'Armada dan Wizzy Isi Soundtrack 'Si Doel The Movie'':

[Gambas:Video 20detik]


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com