detikHot

music

Dear Haters, Syahrini Bakal Nyanyikan Lagu dari Julidan Kalian di Konsernya

Rabu, 29 Agu 2018 17:51 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Syahrini Foto: Palevi S/detikHOT Syahrini Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Syahrini adalah salah satu penyanyi yang memiliki penggemar dan haters yang jumlahnya hampir seimbang. Komentar miring netizen pun seakan jadi makanan sehari-harinya.

Namun Syahrini mengaku tak mau ambil pusing soal hal itu. Ia malah terinspirasi untuk menjadikan julidan haters sebagai lagu.

"Lagu untuk mereka yang sebenarnya cinta tapi gengsi. Coba deh, haters itu kan diem-diem follow juga kan. Nah jadi bully-an mereka saya jadikan lagu, dibantu sama Teh Melly (Goeslaw) yang menciptakan," ujar Syahrini di kawasan SCBD Jakarta.

Menurut pelantun 'Sesuatu' itu, hal tersebut bisa memberikan edukasi kepada para haters-nya. Ia berharap cara itu bisa membuat mereka berhenti untuk memberikan komentar negatif.

"Daripada capek-capek menanggapi, mending itu jadi kreativitas. Ini juga membuat mereka lebih kreatif kan, bully-annya nggak sia-sia," paparnya.
"Nih bayangan saya, kan haters tuh di rumah, mandi, terus kesel-kesel sama Syahrini, buat komentar julid. Nah sekarang mereka akhirnya akan membuahkan hasil," tambah Syahrini.

Belum lama ini, Syahrini memang meminta netizen untuk mem-bully-nya. Namun yang didapatnya ternyata tak sesuai ekspektasi.

"Padahal saya mengharapkan yang gila gitu, eh bully-an malah jadi sopan," keluhnya menutup wawancara.



(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com