DetikHot

music

Kontrak Segera Berakhir, Taylor Swift dan Label Belum Temui Kata Sepakat

Selasa, 28 Ags 2018 13:16 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Kontrak Segera Berakhir, Taylor Swift dan Label Belum Temui Kata Sepakat Taylor Swift Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Kerja sama Taylor Swift dengan label yang sejak lama menaunginya, Big Machine, sepertinya akan segera berakhir. Keduanya belum menemui kata sepakat untuk sebuah kontrak baru.

Dilaporkan Hollywood Reporter, kontrak keduanya terakhir dibuat ketika Taylor Swift merilis 'Reputation' pada November 2017. Itu artinya, November tahun ini kontrak itu berakhir.

Menurut seorang sumber, sebenarnya Big Machine sudah berusaha keras untuk membujuk Taylor Swift. Namun sayangnya usaha itu belum berbuah manis.

Hal yang dilakukan Big Machine itu sepertinya juga tidak berlebihan. Sebab baginya Taylor Swift adalah adalah mesin uang yang masih sangat menguntungkan.




Sedangkan sumber lain mengatakan Taylor Swift sudah jengan dengan label lamanya itu. Ia disebut sedang dekat dengan label lainnya untuk merilis album berikutnya.

Banyak yang menyebut Taylor Swift meminta harga tinggi untuk sebuah kontrak baru tersebut. Lebih dari itu, ia disebut menginginkan jumlah kepemilikan yang besar dari label tersebut.

Big Machine dan Taylor Swift sudah lama bekerja sama. Itu adalah label pertama yang menaunginya ketika merilis album debut pada 2006.

Lalu, akankah kerja sama itu berakhir?


Lagu 'Meraih Bintang' Via Vallen Puncaki Chart iTunes, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed