Kotak Jadi Permohonan Maaf untuk Para Penonton Paramore

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 24 Agu 2018 19:47 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Tangerang - Pihak promotor mengakui terpilihnya Kotak sebagai band pembuka di konser Paramore terbilang mendadak. Awalnya mereka tidak merencanakan adanya penampil pembuka.

Mengingat telah banyak penonton yang kecewa karena konser Paramore pada Februari 2018 lalu sempat tertunda, akhirnya mereka memutuskan untuk menghadirkan Kotak sebagai pembuka.

"Kemarin pemilihan opening act Paramore mendadak banget sih. Jadi kami kasih surprise ke banyak pihak. Ke Kotak iya, ke penonton juga," kata Oktoberi Surbakti dari MCM Live ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018).

Kotak Jadi Permohonan Maaf untuk Para Penonton ParamoreKotak Jadi Permohonan Maaf untuk Para Penonton Paramore Foto: Ismail/detikHOT

Kendati telah mengecewakan penonton, promotor pun memikirkan masak-masak siapa musisi atau band yang cocok untuk menjadi penampil pembuka. Pilihan tersebut pun akhirnya jatuh kepada Kotak.

"Kenapa kami mikirnya harus kasih satu openinh act yang bagus karena dari sisi kami, kami ingin kasih kelas ke audience. Karena sudah banyak orang yang kecewa," ucapnya lagi.


Kotak Akan Jadi Opening Act di Konser Paramore, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(mhr/mah)