Awalnya Ingin Nonton, Kotak Malah Didapuk Buka Konser Paramore

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 24 Agu 2018 19:20 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Tangerang - Band Kotak mengaku senang sekaligus terkejut saat mendapat kabar mereka akan membuka konser Paramore yang diselenggarakan esok hari, Sabtu, 25 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Bagaimana tidak, trio rock beranggotakan Tantri (vokalis), Chua (bass), dan Cella (gitar) tersebut awalnya justru berencana ingin menonton aksi panggung dari band pelantun 'Into You' tersebut.

"Jujur bulan Februari lalu, saya dan Chua datang sebagai penonton. Tiba-tiba belum ada sebulan yang lalu, kami dapat penawaran jadi opening. Jadi ini benar-benar dream comes true karena aku nge-fans banget sama Paramore," ucap vokalis Kotak, Tantri, saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018).

Disinggung mengenai persiapan mereka, Chua menjelaskan, Kotak telah menyiapkan lagu-lagu yang diharapkan dapat membangkitkan semangat para penonton.

"Kalau persiapan, kami lebih ke pemilihan lagu, karena kami opening jadi ingin ngasih lagu yang bikin semangat," tutur Chua.

Awalnya Ingin Nonton, Kotak Malah Didapuk Buka Konser ParamoreAwalnya Ingin Nonton, Kotak Malah Didapuk Buka Konser Paramore Foto: Ismail/detikHOT

Kotak sendiri memastikan tidak akan membawakan lagu Paramore saat membukan konsernya. "Aku sendiri sebagai penyanyi tidak ingin kalau ada opening di konser aku mereka malah membawakan lagu-lagu aku," kata Tantri.

Menunggu esok hari, para personel Kotak pun mengaku gugup sekaligus senang.

"Saya cuma nggak ngebayangin, gimana ya rasanya kalau Paramore sudah siap di belakang panggung, terus mereka nonton Kotak, rasanya apa ya? Pokoknya kami mau ngasih yang terbaik aja buat besok," urai Tantri.


Kotak Akan Jadi Opening Act di Konser Paramore, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik] (srs/mhr)