detikHot

music

Pusakata hingga Tulus Bakal Ramaikan Digistyle Music Festival

Jumat, 24 Agu 2018 16:43 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Digistyle Music Festival Foto: Digistyle Music Festival
Jakarta - Satu lagu festival musik yang akan ramaikan Jakarta. Adalah Digistyle Music Festival yang akan menghadirkan Pusakata hingga Tulus di satu panggung.

Dari keterangan persnya, Adhitama Live selaku promotor mengaku mencoba untuk menangkap perkembangan dunia digital yang berkembang pesat. Digistyle Music Festival dijanjikan berbeda dengan festival lainnya.

"Acara ini akan berbeda dari gelaran konser musik lain karena akan berlangsung sekitar 10 jam, setiap penonton yang telah memiliki tiket tidak hanya sekadar menonton konser musik namun mereka bisa mengikuti seminar yang menambah pengetahuan mereka terutama dalam hal perkembangan sosial media saat ini yang mana mereka bisa memilih sendiri sesuai minat dan keinginan masing-masing," ujar Nandi Prodjosemedi selaku perwakilan dari pihak promotor Adhitama Live dalam siaran pers yang diterima detikHOT, Jumat (24/8/2018).



Sejumlah topik menarik pun akan disajikan dalam seminar ini, antara lain Facing Disruption for Millenials & Gen Z yang akan disampaikan oleh Abang Edwin (Ex Senior Community Manager Yahoo! SEA), Exploring The Influence Of Social Media On Publishing oleh Akmal Nasery Basral (Pengarang Trilogi Imperia), serta sejumlah materi menarik lainnya.

Sederet musisi juga sudah memastikan diri untuk hadir di acara tersebut. Mereka adalah Pusakata, Endah N Rhesa dan Tulus. Rencananya ada sejumlah penampil lain yang akan diumumkan lagi.

Digistyle Music Festival akan digelar pada 13 Oktober 2018. Kuningan City Ballroom dipilih sebagai lokasinya.

Tiket dijual dengan berbagai kategori. Tiket dengan kategori termurah dibuka dengan harga Rp 150 ribu hingga Rp 750 ribu.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com