DetikHot

music

Penonton Konser Clean Bandit Penuhi Venue Konser di Jakarta

Senin, 20 Ags 2018 20:24 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Penonton Konser Clean Bandit Penuhi Venue Konser di Jakarta Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Malam ini Clean Bandit akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Penggemar grup musik elektronik asal Inggris itu pun sudah mulai memenuhi lokasi konser.

Pantauan detikHOT, Senin (20/8/2018) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai dipadati penggemar Clean Bandit. Konser bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta-I Miss You Tour 2018 akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Meski sang vokalis dan pemain cello, Grace Chatto tak bisa datang karena sakit, antusias penonton tetap terlihat.

"Ya kecewa sih karena Grace khas banget, tapi semoga nggak terlalu mengecewakan tetap seru," kata Ica salah satu penonton.

"Clean Bandit memang sudah kuat dari segi musik. Kalaupun ada yang kurang bakal ketutup lah sama musiknya," kata penonton lainnya.



Nantinya penampilan Jack Patterson dan Luke Patterson akan didukung oleh vokalis Joy dan Kate.

"Kami memiliki band pengiring yang luar biasa di tur ini. Akan ada 6 orang di atas panggung bersama kami, yakni live biola, bass, saxophone, drum, penyanyi, dan penari. Akan sangat nenarik karena kami memiliki dua penyanyi, yaitu Kate dan Joy," kata Jake saat jumpa pers sebelum konser.

Nantinya Clean Bandit akan membawakan 'Rather Be', 'Extraordinary', 'Rockabye', 'Symphony' hingga 'Solo'. Peninton dibagu menjadi dua kelas, festival (standing) gold dan silver. Ini dipilih karena sesuai dengan Clean Bandit yang merupakan grup musik elektronik dance. Dijamin penonton akan bisa bergoyang dan melepas kepenatan sibuknya Ibu Kota.

Saksikan video 20Detik untuk melihat keseruan konser Clean Bandit di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed