DetikHot

music

Boyzone Hipnotis Para Fans di Bandung

Minggu, 19 Ags 2018 07:49 WIB  ·   Tri Ispranoto - detikHOT
Boyzone Hipnotis Para Fans di Bandung Foto: Konser Boyzone / Tri Ispranoto
Bandung - Ribuan fans Boyzone larut dalam konser bertajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert yang digelar di Convention Centre, The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Sabtu (18/8/2018) malam.

Meski konser baru dimulai pada pukul 20.00 WIB, namun ribuan penonton sudah mulai memadati hotel sejak sore hari. Bahkan antrean untuk masuk ke dalam ruang konser sudah mengular sejak pukul 18.00 WIB.

"Seneng aja soalnya aku fans dari zaman SMA. Apalagi ini kan konser perpisahan setelah 25 tahun," ucap salah seorang penonton, Dinda saat mengantre.



Akhirnya tepat pukul 20.00 WIB, Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch naik ke atas panggung dengan pakaian serba hitam. Boy band asal Irlandia ini membuka penampilan dengan lagu Picture of You.

Sontak saja kehadiran empat pria itu langsung disambut suara histeris para penggemar terutama wanita. Kesempatan langka itu pun tak disia-siakan para penonton untuk mengabaikannya dalam foto dan video yang direkam melalui smartphone dan kamera.

"Apa kabar Bandung. Apa kalian senang malam ini," ucap Ronan saat menyapa penonton di sela-sela konser.

Selama konser berlangsung, keempatnya menyanyikan lagu hits pada eranya seperti No Matter What, Love Me For A Reason, All That I Need dan Baby Can I Hold You.

Hampir dua jam berselang konser berakhir dan Boyzone berhasil menghipnotis penggemarnya dengan bernyanyi bersama sepanjang acara.

Kota Bandung sendiri menjadi lokasi pertama Boyzone menggelar konser di Indonesia. Selanjutnya boy band yang terbentuk pada 1993 itu akan menuju kota besar lain di Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed