detikHot

music

Mau Bertatap Muka dengan Boyzone? Ini Caranya!

Selasa, 24 Jul 2018 16:35 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Boyzone Foto: Boyzone
Jakarta - Ada kabar gembira bagi kalian penggemar Boyzone yang bermukim di Bandung. Grup vokal asal Irlandia tersebut membuka kesempatan bagi kalian yang ingin bertemu langsung dengan mereka.

Para penggemar dapat bertatap muka dengan keempat personel Boyzone dengan mengikuti meet & greet.

Acara meet & greet tersebut akan berlangsung pada hari yang sama dengan konsernya, yakni 18 Agustus 2018. Bertempat di The Trans Luxury Hotel Bandung, para peserta akan bertemu idola mereka pada pukul 18.00 WIB.

Otello Asia selaku penyelenggara hanya menyediakan tempat terbatas untuk mengikuti meet & greet dengan Boyzone. Maka itu bila ingin berpartisipasi dalam acara tersebut, kamu harus lebih dulu melakukan reservasi di nomor 08112341516.

Kelompok musik yang dibentuk pada 1993 akan menggelar konser perpisahan setelah 25 tahun bersama. Pada awal terbentuknya, Boyzone beranggotakan 5 orang, Ronan Keating, Stephen Gately, Keith Duffy, Mikey Graham, ddan Shane Lynch.

Setelah Stephen Gately meninggal 2009, Boyzone kini tinggal beranggotakan 4 orang.

Selain menggelar konser perpisahan, mereka juga akan merekam album terakhirnya yang merupakan penghormatan kepada Stephen Gately.

Tiket tersedia dalam 3 kelas yaitu kelas Festival dengan harga pra jual Rp. 600 Ribu yang akan dijual hanya 2 minggu saja mulai dari 31 Mei 2018 sampai 14 Juni 2018 dan untuk harga Festival Regular Rp. 750 Ribu, Kelas VIP dengan harga Rp. 1,5 Juta dan VVIP dengan harga Rp. 2,5 Juta.


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com