DetikHot

music

Marion Jola Senang Single Pertamanya Dijadikan Soundtrack 'Menunggu Pagi'

Selasa, 14 Ags 2018 18:12 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Marion Jola Senang Single Pertamanya Dijadikan Soundtrack Menunggu Pagi Marion Jola Foto: Dok. Instagram/lalamarionmj
Jakarta - Kali ini penyanyi muda Marion Jola ikut ambil bagian dalam sebuah penggarapan film. Bukan akting, ia menyumbang single terbarunya 'Jangan' dijadikan soundtrack film drama 'Menunggu Pagi'.

"Aku terlibat di film ini sebagai penyanyi yang mengisi soundtrack film 'Menunggu Pagi' ini. Nggak (akting), cuma terlibat itu aja sih. Debut aku 'Jangan' yang dijadikan soundtrack di sini," ungkap Marion di konfrensi pers peluncuran trailer dan poster 'Menunggu Pagi' di Quibiqle Center, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

"Iya, tentang cinta-cintaan, tapi tentang patah hati. Ini untuk pertama kali lagu aku dijadikan soundtrack, karena ini kan juga single pertama aku," tambahnya.



Mengenai tanggapanya lagu ini sempat booming, menurutnya tak menyangka. Apalagi single itu hanya seminggu dibuat.

"Ngga nyangka sih dan memang benar prosesnya itu sebentar seminggu aja sama proses mempelajari lagu. Syutingnya juga cepat. Tapi kita berharap lagu ini disukai masyarakat, dan ternyata disukai banget. Kaya lebih dari ekspektasi kita," ungkapnya.

Sementara itu lagunya sudah masuk ke film, lantas akan dirinya main film?

"Terjun ke akting ada rencana sih, aku itu suka mencoba sesuatu yg baru, dan rencana itu ada tapi nggak sekarang. Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padet juga. Tapi nanti kalau udah lumayan senggang mungkin mau. Udah ada beberapa tawaran main film tapi jadwalnya belum memungkinkan. Aku mau fokus nyanyi dulu. Aku suka semua genre, kalau ceritanya bagus kenapa nggak," bebernya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed