Bagaimana Ayudia Bing Slamet dan Ditto Memandang Arti Rindu?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 08 Agu 2018 21:01 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Setelah sukses dengan mini album '11/13' dan single 'Teman Tapi Menikah' serta 'Bersenyawa', Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dengan format Bandnya Dengarkan Dia kembali merilis karya terbarunya berbentuk single bertajuk "Rindu".

Ayudia yang menggandeng Falcon Music sebagai produser bercerita mengenai 'Rindu'. Bagi Ayudia 'Rindu' adalah soal kerinduan seseorang, namun bersifat universal.

"Kerinduan yang saya maksud lebih bersifat universal. Lagu ini rasanya tentang bagaimana saya dan Ade Avery (personel Dengarkan Dia) memandang rindu itu sendiri, makanya di lagunya ada syair 'rindu dimarahi', ini bermaksud juga kerinduan kepada orang tua kita misalnya," kata Ayu saat merilis singlenya di Pisa Kafe, Menteng Jakarta Pusat (8/8/2018).

Sementara itu untuk single terbarunya ini, Ayudia berharap dapat diterima masyarakat Indonesia.

"Semoga bisa dinikmati dengan baik dan bisa jadi obat untuk kerinduannya akan seseorang. Kita jua berharap masyarakat akan merasa easy listening, tanpa miskin instrument, sehingga masyarakat ikut bisa merasakan apa yang kita rasakan," katanya.

Di sisi lain Dallas Sinaga, Direktur Falcon Music menuturkan, 'Rindu' dari Dengarkan Dia band ini, dari segi musik gampang didengar.

"Dengan music yang easy listening ini, saya berharap lagu Rindu milik group Dengarkan Dia ini, bisa mendapatkan tempat yang terbaik di belantika music Indonesia," pungkasnya.

(fbr/nu2)