Joey Alexander Siap Tampil di Opening Ceremony Asian Games 2018

Komario Bahar - detikHot
Selasa, 07 Agu 2018 20:17 WIB
Foto: Jason Kempin/Getty Images for VH1 Save The Music
Jakarta - Musisi belia, Joey Alexander ternyata akan terlibat dalam Opening Ceremony Asian Games 2018. Pianis muda itu akan menjadi pusat perhatian di antara para bintang lain yang akan mengisi ajang besar olahraga tersebut.

Lewat rilis yang diterima detikHOT, Selasa (7/8), Wishnutama sebagai Creative Director Opening & Closing Asian Games 2018. Pria yang biasa dipanggil dengan Tama ini mengatakan bahwa sajian musik dan tarian dari berbagai daerah di Indonesia akan ditampilkan oleh 6,000 penari, musisi dan tenaga pendukung.

"Kalau saya ceritakan sekilas tentang Opening Ceremony, elemen surprise yang kami siapkan akan hilang. Intinya, kami akan angkat elemen keragaman agar Indonesia bisa jadi simbol Energy of Asia. Joey sendiri adalah salah satu bukti bahwa pancaran Energy of Asia, khususnya Indonesia, dapat mencapai nominasi Grammy Awards yang memiliki standar sangat tinggi bagi setiap musisi, apa lagi mengingat umur Joey yang masih sangat muda ini," ucap Wishnutama.



Joey Alexander akan menemani pengisi lainnya seperti Raisa, Tulus, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D'Masiv, Cakra Khan, Rossa, Ariel, Wizzy, Maroli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Sennafia dan Kamasean.

Mereka akan memeriahkan pembukaan Asian Games 2018 yang akan digelar beberapa hari lagi. Joey Alexander sendiri adalah musisi Indonesia pertama yang masuk tiga kali nominasi Grammy Awards. (kmb/kmb)