detikHot

music

Apa Tanggapan Momo Soal Formasi Baru Geisha?

Kamis, 02 Agu 2018 17:26 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Regina Poetiray Foto: Tripa Ramadhan Regina Poetiray Foto: Tripa Ramadhan
Jakarta - Geisha kini memiliki formasi yang baru dengan hadirnya Regina Poetiray mengisi posisi vokalis. Apa tanggapan Momo sebagai vokalis terdahulu?

"Doa dan restu Momo tetap bersama kami. Bahkan waktu itu sebelum kami manggung, kami minta doa dan supportnya, dia bilang, 'Oh ayok semangat, semangat. Akhirnya keluar juga ya single-nya'," cerita gitaris Roby ketika bertandang ke kantor detikHOT, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Menurut Roby, hingga kini Momo tidak pernah keluar dari band yang menaunginya tersebut. Hanya kondisi lah yang membuat Momo tidak memungkinkan untuk dapat bermusik bersama Geisha.
Masuknya Regina ke dalam formasi yang baru akhirnya menjadi jalan keluar bagi mereka.

"Jadi fasenya memang kebetulan ada di situ. Vokalis kami kebetulan menikah dan punya planning lain dan nggak di Jakarta lagi. Kan stay-nya juga sudah di Malang kan. Jadi kami harus memikirkan gimana caranya Geisha tetep mendengarkan karya-karyanya Geisha. Nah ini salah satu cara yang Geisha pilih utk tetap eksis. Daripada kami terus stuck, kami juga harus tetap berkarya dan maju," kata Roby.

Regina PoetirayRegina Poetiray Foto: Tripa Ramadhan
Menurut Roby, selama belasan tahun bermusik bersama, sosok Momo sudah menjadi layaknya anggota keluarga. Dengan anologi tersebut, baginya Momo tak akan pernah keluar dari Geisha.

"Kayanya agak sedikit kurang tepat kalau harus mengeluarkan salah satu anggota keluarga lalu menggantinya dengan yang lain. Kenyataannya hari ini Momo masih bersama kami, kami melanjutkan Geisha," ungkap Roby lagi.

(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed