DetikHot

music

Marion Jola Impikan Tampil di We The Fest 2018

Jumat, 20 Jul 2018 21:33 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Marion Jola Impikan Tampil di We The Fest 2018 Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Di antara sejumlah penonton yang hadir di gelaran We The Fest 2018 tampak sosok penyanyi Marion Jola. Ia datang bersama teman-temannya.

Mengaku ingin menonton SZA dan Teza Sumendra yang tampil di hari lain, pada hari pertama ini Marion tampak puas menonton penampilan Maliq & D'Essentials.

"Iya keren banget ya, namanya juga mereka sudah senior. Jadi musiknya, semuanya keren banget," kata Marion saat ditemui di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Selain menonton Maliq and D'Essentials, ia pun juga menanti-nanti penampilan dari James Bay malam ini. Menurutnya lagu 'Let It Go' adalah yang paling ditunggunya dari James Bay.

Ini merupakan pengalaman pertamanya menghadiri We The Fest. Dalam kesempatan itu ia juga mengungkapkan keinginannya untuk tampil di We The Fest suatu hari nanti.

"Dari sebelum ke sini udah ngebayangin seandainya main di WTF itu impian banget dong tampil di festival sebesar ini," ujar Marion.

"Ini pertama kalinya ke WTF karena selama ini aku sekolah, jadi nggak bisa terbang ke Jakarta karena sekolah," tambahnya.

Malam itu Marion Jola mengenakan celana pendek jean dan atasan berwarna kuning. Ia mengaku baju tersebut dipilihkan oleh stylish-nya.

"Yang penting temanya festival banget," ucapnya.




(srs/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed