DetikHot

music

Ceria Bersama Albert Hammond Jr. di We The Fest 2018

Jumat, 20 Jul 2018 20:55 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ceria Bersama Albert Hammond Jr. di We The Fest 2018 Albert Hammond Jr Foto: Pradita Utama
Jakarta - Albert Hammond Jr. yang selama ini dikenal sebagai gitaris The Strokes tampil di We The Fest 2018 hari pertama. Tidak bersama bandnya, ia manggung untuk proyek solonya.

Di atas panggung WTF Stage, sang musisi membawakan lagu 'Set To Attack' dari album 'Francis Trouble' (2018).

"Aku ingin menyanyikan kalian sebuah lagu cinta dan membuktikan bagaimana cinta dapat memperbaiki masalah," ujarnya pada para penonton yang hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).
Ceria Bersama Albert Hammond Jr. di We The Fest 2018 Ceria Bersama Albert Hammond Jr. di We The Fest 2018 Foto: Albert Hammond Jr.


Ia kemudian membawakan lagu 'Blue Skies' dari album 'Yours to Keep' (2006). Masih di album yang sama, ia pun memainkan 'Holiday'.

Malam ini, Albert Hammond Jr. tampak nyaman berkomunikasi dan mendekatkan diri kepada penonton. "Kira-kira kabel ini (kabel mic) cukup nggak ya untuk menjangkau kalian?" tanyanya sambil maju selangkah ke bibir panggung.

Sambil tampil, sesekali ia juga berjalan mendekat ke arah penonton. Para penggemarnya pun menyambut dengan teriakan dan tepukan tangan.

"Aku banyak bertemu teman baru di sini!" serunya terlihat gembira.

Ia kemudian membawakan 'Side Boob' dan 'St. Justice'. Sang musisi juga memainkan 'Stop & Go' dan 'Rocky's Late Night'.

"Terima kasih semuanya, ini adalah kali pertama kami bermain di sini, dan sejauh ini semuanya tampak baik," katanya dengan kesemringahan yang sama.

Ceria Bersama Albert Hammond Jr. di We The Fest 2018 Ceria Bersama Albert Hammond Jr. di We The Fest 2018 Foto: Asep Syaifullah

Menjelang dua lagu terakhir, ia mengajak seluruh penonton mengangkat tangan. "Berikan aku high five, Jakarta," ungkapnya.

Ia tampak ingin tampil habis-habisan di hadapan para penggemarnya di Jakarta. Terbukti ia melompat ke sana ke mari di atas panggung.

Lagu 'Muted Beatings' yang merupakan salah satu single dalam album 'Frances Trouble' sukses menjadi penutup yang ciamik untuk panggungnya.

"Jakarta, kalian keren. Aku harap kalian menikmatinya hingga ujung akhir pekan ini," pamitnya kemudian berlalu ke belakang panggung.





(srs/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed