DetikHot

music

Vakum Empat Tahun, SM*SH Comeback Lagi dengan 'Fenomena'

Rabu, 11 Jul 2018 21:18 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Vakum Empat Tahun, SM*SH Comeback Lagi dengan Fenomena Foto: dok Twitter
Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan boyband SM*SH. Setelah vakum selama empat tahun, boyband ini akhirnya kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Lewat single 'Fenomena' boyband yang beranggotakan Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan, Reza dan Ilham ini akan menghadirkan sesuatu yang beda dari sebelumnya.

"Single nanti judulnya 'Fenomena' yang nantinya ada sesuatu yang beda. Ada unsur EDM-nya nanti di lagu yang terbaru ini. Ya karena usia kita juga sudah tidak seperti dulu makanya kita menampilkan sesuatu yang berbeda dari biasanya," kata Bisma saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Boyband ini sendiri memiliki alasan mengapa akhirnya kembali lagi dalam 'tidur panjangnya'. Melihat reaksi penggemar yang masih antusias menjadi salah satu alasan sampai akhirnya mereka memutuskan untuk kembali lagi.

"Terakhir itu kita manggung di Kerawang, antusiasnya masih yang sangat bagus dan itu yang kira nggak sangka. Kita kaget wah masih bagus ya ternyata sambutannya nah dari situ kita akhirnya yaudah yuk comeback," papar Bisma lagi.

Jika tak ada aral-melintang, single 'Fenomena' ini akan dirilis secara serentak 18 Juli 2018.

"Semoga bisa mengobati rasa rindu Smashblast ya dengan kembalinya kita ke dunia musik lagi," harap Rangga.

Tonton juga: Smashblast! SMASH Comeback dengan Lagu EDM Nih

[Gambas:Video 20detik]


(wes/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed