DetikHot

music

Rangga Moela Tak Berharap SM*SH Comeback

Jumat, 29 Jun 2018 16:16 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Rangga Moela Tak Berharap SM*SH Comeback Sm*sh Foto: Dok. Ist
Jakarta - Boyband SM*SH sampai saat ini masih belum bangun dari istirahatnya. Semua personelnya pun kini sudah punya banyak kegiatan.

Salah satu personelnya, Rangga Moela pun tak bisa menjawab kapan boyband yang digawanginya bersama Bisma, Rafael, Dicky, Reza, dan Ilham itu akan kembali ke belantika musik Tanah Air. Rangga pun tak mau boyband-nya itu dianggap hanya menebar janji.

"Kalau itu belum bisa dijawab karena memang masih rahasia dan maksudnya kami nggak mau janji-janji karena selama ini kan tahun lalu bilang mau comeback. Sebelumnya juga tapi nggak jadi-jadi. Ya kami berharap yang terbaik sih semoga tahun ini bisa. Tapi untuk kapannya kami belum bisa memastikan," kata Rangga Moela di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Akan tetapi, Rangga tetap mengatakan 'SM*SH' tidak akan tambah personel. Kecuali ada personel lama yang ingin kembali lagi.
Bahkan Rangga tak terlalu mengharapkan untuk 'SM*SH' bisa kembali. Sepanjang kariernya, 'SM*SH' sudah menghasilkan tiga album, yakni 'SM*SH', 'Step Forward', dan 'Best of The Best'.

"Nggak (berharap comeback) sih, kan memang semuanya udah berjalan masing-masing. Tapi memang fans penginnya kami tetap lengkap lagi kayak dulu kan. Tapi kami masih berenam ya kami solid berenam," tuturnya.

"Persiapan sudah ada sejauh ini tapi bener-bener kami belum bisa ngomong karena memang komitmen kami nggak mau ngomong dulu. Bahkan sampai video dan segala macam kami benar-benar rahasia karena nanti ada tanggalnya," pungkas Rangga Moela.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed