DetikHot

music

RAN Ciptakan Lagu 'Kulari ke Pantai' Sampai Liburan ke Gorontalo

Minggu, 24 Jun 2018 09:02 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
RAN Ciptakan Lagu Kulari ke Pantai Sampai Liburan ke Gorontalo RAN Ciptakan Lagu 'Kulari ke Pantai' Sampai Liburan ke Gorontalo Foto: Mahar/ detikHOT
Jakarta - Dalam menulis sebuah lirik lagu tentunya butuh ketenangan dan tempat yang pas untuk menimbulkan inspirasi. RAN pun sempat berlibur menyambangi Pulau Cinta di Gorontalo demi menulis lagu 'Kulari ke Pantai'.

"Khususnya untuk lagu 'Kulari ke Pantai' kita sempat liburan ke Pulau Cinta, Gorontalo," ujar Rayi saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, (23/6/2018).



"Tempatnya di tengah laut. Kita mendapatkan inspirasinya nggak begitu sulit karena settingannya udah pas, kita tinggal menyelaraskan dengan cerita film," tambah Rayi.

Nino pun merasa tak kesulitan ketika menciptakan lirik demi lirik untuk lagu 'Kulari ke Pantai'. Ia bersyukur selama ini menulis lagu dengan lirik-liriknya yang positif dan ceria.

"Kalau kesulitan menulis lagunya justru kita bersyukur banget kami terbiasa bikin lagu yang liriknya positif itu sangat membantu banget," tambah Nino.

"Karena film ini temanya positif juga dan kita harus membuat lirik yang tidak hanya dinikmatin sama kita-kita aja tapi juga anak-anak," pungkas Nino.


(mah/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed