DetikHot

music

Waspadai Isu Keamanan, Celine Dion akan Dijaga 200 Personel

Kamis, 24 Mei 2018 21:10 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Waspadai Isu Keamanan, Celine Dion akan Dijaga 200 Personel Foto:Celine Dion (Ethan Miller/Getty Images)
Jakarta - Celine Dion dijadwalkan akan konser pada 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center (SICC). Kendati saat ini isu terorisme sedang marak, promotor mengatakan hal tersebut tak membuat sang diva gentar.

Untuk memperketat keamanan, pihak promotor pun akan mempekerjakan 200 orang personel demi keamanan pelantun lagu 'My Heart Will Go On' tersebut. Jumlah tersebut di luar dari pengawal yang dibawa oleh Celine Dion.

"Keamanan akan ada 200 orang dari beberapa instantlsi gabungan. Soal sistem penjagaannya kami masih dalam tahap diskusi. Untuk saat ini minimal 200, kami pasti mau berjalan lancar," ujar CEO PK Entertaiment, Peter Harjani, saat ditemui di Kempinski Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

"Jumlah itu tidak termasuk private security, lima orang dibawa sendiri dari pihak Celine. Kami beda, kami yang akan melakukan internal security," tambahnya.

Kendati isu keamanan bisa saja menjadi alasan untuk membatalkan konser, pihak promotor berharap hal tersebut tidak akan terjadi pada pertunjukan Celine Dion. Mereka bahkan mengatakan hingga saat ini semua masih berjalan sesuai rencana.

"Dengan kejadian-kejadian (ledaka bom dan terorisme) yang lalu itu, dari pihak manajemen dan promotor internasional tidak pernah menyinggung. Mereka calm banget," kata Peter lagi.


(srs/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed