DetikHot

music

Tinggalkan Saint Loco, Joe Tirta Rilis Single Solo

Senin, 14 Mei 2018 18:10 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tinggalkan Saint Loco, Joe Tirta Rilis Single Solo Foto: Joe Tirta (Mauludi Rismoyo)
Jakarta - Band rock Saint Loco ternyata telah ditinggal vokalisnya, Joe Tirta. Joe pisah jalan dengan band pelantun 'Kedamaian' itu sejak Maret 2018.

Kini Joe Tirta memilih untuk menjalani proyek solo. Joe juga mengubah image-nya saat menjadi solois.

"Memang terus terang harus mau nggak mau dipisahkan karena merk dagangnya beda jadi harus dibedakan karakternya. Pasarnya memang sengaja dibedakan jadi tidak mengganggu ranahnya Saint Loco walaupun fans mereka tetap berhubungan baik sama Joe Tirta," ujar Joe saat ditemui di Paviliun 28 Petogogan, Jakarta Selatan.


Pria bertato itu juga tak bisa mengungkapkan alasannya berpisah dengan Saint Loco. Butuh pertimbangan matang hingga memutuskan untuk bersolo karier.

"Bukan karena proyek solonya tapi satu dan lain hal sudah tidak lagi jalan bersama. Saya memberi itikad baik untuk sama-sama di panggung kalau dibutuhkan tapi kan semua kembali ke personel kalau belum bisa berjalan bersama," tutur Joe Tirta.

Joe pun kini sudah menyiapkan amunisi untuk tampil solo. Dia sudah siap mengenalkan singlenya berjudul 'Jaman Now' dan 'Percaya Aku'.

"(Lagunya) Tentang dua orang yang saling berhubungan lebih deep tentang suami-istri tapi masih posisi Joe Tirtanya ternyata solusi dari semua itu solusi semuanya saling percaya kalau nggak pusing deh nanti," beber Joe Tirta.

Joe juga mengungkapkan bahwa rekan-rekan Saint Loco memberi dukungan kepadanya dalam membuat single solo tersebut. Ia merasa sudah seperti keluarga dengan Saint Loco.

"Kalau dari teman-teman Saint Loco mereka support. Mungkin karena teman-teman lagi mau rilis single juga jadi begitu. Jujur gue anggap Saint Loco adalah keluarga," pungkas Joe Tirta.


(mau/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed