DetikHot

music

Pernak-pernik Berwarna Katy Perry di Konser 'Witness Tour'

Sabtu, 14 Apr 2018 18:53 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Pernak-pernik Berwarna Katy Perry di Konser Witness Tour Foto: Saras/detikHOT
Jakarta - Sejumlah pernak-pernik Katy Perry diperjualbelikan di depan lokasi konser 'Witness Tour' berlangsung. Tepatnya di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018).

Yang diperjualbelikan mulai dari kaus, topi, poster, hingga gantungan kunci. Harga dibanderol mulai Rp 50 ribu hingga Rp 450 ribu.

Satu set sticker dibelikan diperjualbelikan seharga Rp 50 ribu. Harga tersebut sama dengan besaran harga sebuah city button.

Untuk mendapatkan sebuah poster dan lightwand, penggemar harus merogoh kocek sebesar Rp 150 ribu. Sedangkan untuk bisa mendapatkan bando bermotif telinga kucing yang bisa menyala, penonton dapat membelinya seharga Rp 350 ribu.
Pernak-pernik Berwarna Katy Perry di Konser 'Witness Tour'Foto: Saras/detikHOT

Ingin tahu bagaimana konser tersebut berjalan? Program book untuk 'Witness Tour' juga diperjualbelikan seharga Rp 400 ribu. Harga yang sama untuk bisa mendapatkan sebuah topi bermodel baseball cap.

Sedangkan yang paling mahal adalah kaus seharga Rp 450 ribu. Kaus tersebut terdapat dalam dua desain gambar sablon yang berbeda dengan warna hitam dan putih.

Katy Perry akan menyapa penggemarnya nanti malam dalam rangka 'Witness Tour' di Indonesia. Sebelum tiba di Indonesia, pelantun lagu 'Roar' tersebut telah menyambangi sejumlah negara lainnya di Asia, antara lain Jepang, Hong Kong, Singapura, dan Bangkok.

Sedari sore, sejumlah penonton telah mulai berdatangan ke tempat berlangsungnya acara. Sedangkan pintu masuk dibuka pada pukul 18.30 WIB.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui antusiasmenya KatyCats di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed