DetikHot

music

Tak Cuma Film, Ini Alasan Badai Romantic Project Buat Lagu dalam Bentuk Sekuel

Jumat, 23 Mar 2018 10:24 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tak Cuma Film, Ini Alasan Badai Romantic Project Buat Lagu dalam Bentuk Sekuel Foto: Nugraha
Jakarta -

Badai Romantic Project baru saja merilis single berjudul 'Terakhir untuk Selamanya'. Lagu tersebut merupakan lanjutan atau sekuel dari lagu 'Melamarmu'.

Bukan hanya dari segi lirik, Badai Romantic Project pun menggarap video klip yang memiliki hubungan cerita dengan lagu sebelumnya.

Dijumpai di sela-sela manggung di acara d'Hot Music Day, di Kuningan City, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Badai sebagai pentolan dari band tersebut mengatakan memiliki alasan tersendiri mengapa ia membuat lagu yang berseri.

Menurutnya, ia ingin mencoba hal baru yang belum pernah dilakukannya dalam bandnya terdahulu.


"Lagi konsepnya gitu aja. Karena memang setelah dari Kerispatih, Kerispatih nggak pernah melakukan sekuel-prekuel gitu kan," ungkapnya kepada detikHOT.

"Gue bikin lagu buat band gue dulu ya lepasan aja. Gue lagi ingin temanya lagi lagu putus ya lagu putus, lagu dikhianatin ya lagu dikhianatin," ceritanya lagi.

Kini Badai membentuk band baru yang juga beranggotakan Julian (vokal), Bona (bass), dan Ronny (drum). Lewat Badai Romantic Project ia ingin mengusung suatu hal yang baru, yakni dengan membuat lagu yang bersambung.


"Di Badai Romantic Project (BLP) ini harus beda tenaga, beda energi," tuturnya.

Meski tidak semua lagunya akan bersambung, namun untuk mini albumnya nanti Badai Romantic Project juga akan memiliki satu benang merah. Apakah itu?

"Di mini album berseri sih nggak, tapi satu tema. Yaitu tema tentang bahagia," jawabnya.


(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed