DetikHot

music

Usai Berkonferensi, Para Musisi Gelar Festival Musik di Ambon

Jumat, 09 Mar 2018 18:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Usai Berkonferensi, Para Musisi Gelar Festival Musik di Ambon Usai Berkonferensi, Para Musisi Gelar Festival Musik di Ambon. Foto: Hanif Hawari
Ambon - Konferensi Musik Indonesia (KAMI) 2018 sudah selesai digelar. Puncak dari acara tersebut pun adalah festival musik yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Kota Ambon, Maluku, Jumat, (9/3/2018)

DetikHOT pun mendapat kesempatan untuk mengikuti serangkaian acara tersebut. Seperti pantauan di lokasi, Lapangan Merdeka yang terletak tepat di depan Kantor Gubernur Maluku itu pun sudah mulai dipadati oleh pengunjung. Acara pun diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 Stanza.


Meskipun hujan sempat membasahi area lapangan Merdeka tak mengurangi antusias masyarakat Ambon untuk menyaksikan hiburan dari musisi Tanah Air. Dengan tertib kebanyakan dari pengunjung segera mengambil spot yang pas untuk menikmati alunan musik dari musisi yang datang dari Ibukota, Jakarta.

Beberapa musisi papan atas yang hadir dalam acara tersebut cukup banyak. Beberapa yang dipastikan akan tampil adalah Slank, Gugun blues Shelter, Once, dan beberapa penyanyi lokal.

Usai Berkonferensi, Para Musisi Gelar Festival Musik di AmbonUsai Berkonferensi, Para Musisi Gelar Festival Musik di Ambon Foto: Hanif Hawari

Tak hanya itu, presenter Najwa Shihab juga terlihat di lokasi. Ada juga beberapa orang pemerintahan yang turut juga menghadiri untuk memperingati Hari Musik Nasional.

Festival musik sendiri dijadwalkan akan berlangsung hingga pukul 00.30 WIT. Slank pun didapuk menjadi penampilan pamungkas Festival Musik di Ambon.



(hnh/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed