DetikHot

music

Nggak Mau Kalah! Menteri dan Pejabat Turut Ramaikan d'HOT Music Day

Kamis, 08 Mar 2018 11:50 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Nggak Mau Kalah! Menteri dan Pejabat Turut Ramaikan dHOT Music Day Foto: detikcom
Jakarta - Seakan tidak mau kalah, para menteri dan pejabat negara lainnya juga akan meramaikan d'HOT Music Day, besok. Siapa saja mereka?

Salah satunya adalah Basuki Hadimuljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Selain sebagai menteri, ia juga dikenal piawai memainkan alat musik drum.

Selain itu ada juga Hanif Dhakiri sebagai Menteri Tenaga Kerja. Ia juga salah satu personel dari Elek Yo Band, grup musik yang berisikan para menteri dan pejabat negara.

Belum cukup, Budi Karya Sumadi sebagai Menteri Perhubungan dijadwalkan bakal hadir. Sama seperti kedua menteri sebelumnya, ia juga menjadikan musik sebagai hobinya.


Mewakili Bada Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf juga dijadwalkan akan hadir. Tak mau kalah, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta juga sudah memastikan diri untuk terlibat. Begitu juga dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Kira-kira, apa yang akan mereka lakukan di Hari Musik Nasional bersama d'HOT Music Day? Nantikan kejutannya secara live streaming di detikHOT seharian mulai pukul 10.30 hingga 21.30 WIB.

Kurang puas? Kalian juga diundang untuk datang di pesta musik bersama lebih dari 25 musisi itu. Cepat daftarkan diri kalian melalui detikEvent, karena tiket terbatas.

Nggak Mau Kalah! Menteri dan Pejabat Turut Ramaikan d'HOT Music DayFoto: detikcom
Rencananya acara itu akan digelar pada Jumat, 9 Maret 2018. d'HOT Music Day 2018 akan berlangsung di Kuningan City Mall.

Akan ada sejumlah musisi pendatang baru yang akan menghibur kalian dengan sajian musik yang menarik, mulai dari Juicy Luicy, Nadia Fatira, Nonaria, Adrian Khalif, Ardhito Pratomo, Ify Alyssa, Angela Vero, dan lain-lain.

Yang tidak kalah seru, sejumlah musisi papan atas juga akan turut tampil dan merayakan musik bersama-sama di hari tersebut, di antaranya Rendy Pandugo, Vidi Aldiano, The Overtunes, Fade2Black, Badai Romantic Project, Dengarkan Dia, Mulan Jameela, dan lainnya.

Yuk, gabung!
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:dHOT Music Day
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed