DetikHot

music

Reaksi Pertama Kikan eks Coklat saat Dengar Dolores O'Riordan Meninggal Dunia

Selasa, 23 Jan 2018 07:36 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Reaksi Pertama Kikan eks Coklat saat Dengar Dolores ORiordan Meninggal Dunia Foto: Getty Images
Jakarta -

Duka mendalam masih dirasakan banyak pihak sepeninggal vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, yang tutup usia pada 15 Januari 2018 lalu. Hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh keluarga dan teman-temannya, namun juga pra penggemarnya.

Sebagai salah satu penggemar, mantan vokalis Coklat, Kikan, mengaku sangat kehilangan sosok idolanya tersebut.

Reaksi Pertama Kikan eks Coklat Saat Dengar Dolores O'Riordan Meninggal Dunia Foto: Kikan (saras/detikhot)


Ia bahkan mengungkapkan sempat tidak percaya atas kepergian Dolores O'Riordan.

"Waktu itu saya lagi baca apa, terus lihat berita Dolores meninggal. Saya kaget tapi sempat nggak percaya, karena banyak kan hoax, siapa katanya meninggal ternyata nggak," kisahnya saat ditemui di Paviliun 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).


"Tapi akhirnya saya cari tahu kebenaran berita itu dan ternyata benar. Itu saya langsung nangis, nangis banget," ceritanya.

Meski tengah bersedih, Kikan mengaku ada cerita lucu yang terjadi. Sahabat-sahabatnya yang mengetahui betapa Kikan menyukai musikus asal Irlandia tersebut ikut mengucapkan duka cita kepada dirinya.

"Saya sedih, tapi yang bikin saya cair adalah saya daper Whatsapp dari teman-teman saya, isinya turut berduka cita, seakan-akan saya kenal gitu sama Dolores. Itu yang bikin saya, lucu juga tapi saya terharu ternyata mereka perhatian," urainya.

Menengenang 7 hari meninggalnya Dolores O'Riordan, sejumlah musisi Indonesia menggelar acara musik untuk menghormati karya-karya yang dibuat oleh mendiang.

Dalam acara tersebut, dibawakan sejumlah lagu milik The Cranberries yang sukses menjadi hits. Mulai dari 'Linger', 'Ode to My Family', hingga 'Zombie'.


(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed