DetikHot

music

Selain Indonesia, Incubus Juga Sambangi 7 Kota di Asia

Senin, 22 Jan 2018 18:25 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Selain Indonesia, Incubus Juga Sambangi 7 Kota di Asia Foto: Getty Images
Jakarta - Incubus akan menyambangi Jakarta pada 7 Februari 2018. Konsernya akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rupanya Indonesia bukan satu-satunya negara di Asia yang didatangi oleh band rock asal Amerika Serikat ini. Selain Jakarta, akan ada 7 kota lainnya Asia dimana band pelantun lagu 'Drive' ini akan mampir.

Konsernya di Jakarta akan menjadi pembuka dari tur Asianya. Selanjutnya, pada 9 Februari mereka akan maggung di Zepp Bigbox, Singapura.

Mengikuti setelahnya mereka akan singgah di Pune, India untuk tampil di VH1 Supersonic Festival pada 11 Februari.

Usai tampil di India, Incubus akan kembali ke Asia Tenggara untuk tampil di KL Live, Kuala Lumpur, Malaysia pada 13 Februari 2018 dan BBC Hall Central Plaza Ladprao di Chatuchak, Thailand pada 15 Februari.

Manila, Filipina menjadi kota selanjutnya yang akan didatangi mereka. Pada tanggal 17 Februari 2018, Incubus dijadwalkan tampil di kota tersebut, tepatnya di Smart Araneta Coliseum.

Sedangkan Jepang menjadi negara terakhir yang sambangi Incubus. Ada dua kota yang akan didatanginya, yakni Osaka pada 19 Februari dan Tokyo pada 20 Februari 2018.

Jadi, sudah siap seru-seruan bareng Incubus bulan depan?
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed