DetikHot

music

Awalnya Justin Bieber Pilihan Utama Isi Soundtrack 'Fifty Shades Freed'

Rabu, 10 Jan 2018 14:54 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Awalnya Justin Bieber Pilihan Utama Isi Soundtrack Fifty Shades Freed Foto: Instagram (Justin Bieber)
Jakarta - Liam Payne dan Rita Ora sudah dipastikan mengisi soundtrack film 'Fifty Shades Freed'. Namun ternyata pilihan utamanya adalah Justin Bieber.

Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber kepada Daily Star. Bos Universal Picture awalnya memilih Justin Bieber sebagai rekan duet Rita Ora.

Bahkan kabarnya Justin Bieber diizinkan untuk bernyanyi solo untuk lagu 'For You' tersebut. Namun sayangnya ia tidak berkenan menerima tawaran itu di masa hiatusnya.

"Sebenarnya Universal Pictures ingin Justin Bieber menyanyikan lagu soundtrack film itu, dengan atau tanpa Rita Ora. Dia adalah bintang pop pria terbesar di dunia saat ini dan itulah alasan kenapa mereka mengincarnya," ujar sumber itu.


Pada film sebelumnya, 'Fifty Shades Darker', dua nama besar bahkan ditampilkan untuk mengisi soundtrack-nya. Hal itu yang juga diincar oleh Universal Picture.

"Mereka sudah punya bintang pop besar seperti Taylor Swift untuk membawakan soundtrack di film sebelumnya, jadi mereka mencoba mencari sesuatu yang berbeda karena Zayn Malik juga berduet dengannya dari One Direction," tutupnya.

Akhirnya keputusan sudah dijatuhkan. 'Fifty Shades Freed' memilih Liam Payne dan Rita Ora menyanyikan lagu 'For You' itu.

Diketahui, Rita Ora juga berperan di film tersebut. Rencananya film tersebut akan tayang pada bulan depan.
(dar/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed