detikHot

music

Slander Sebut Musik Elektro di Asia Berkembang Pesat

Selasa, 19 Des 2017 13:20 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Asep Syaifullah Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Slander baru-baru ini bertandang ke Indonesia untuk tampil di festival musik dance Djakarta Warehouse Project 2017. Mereka adalah duo DJ asal Los Angeles, Amerika Serikat, yang terdiri dari Derek Anderson dan Scott Land.

Ketika ditemui detikHOT di JIExpo Kemayoran, baru-baru ini, keduaya tengah bersiap untuk tampil. Derek Anderson, sebagai yang lebih banyak berbicara, mengatakan mereka baru tiba semalam sebelum tampil di gelaran hari pertama Djakarta Warehouse Project, Jumat (15/12/2017).

"Kemarin kami dari Manila dan kami akan menghabiskan dua malam di Jakarta," cerita Derek Anderson.

"Sejauh ini, Jakarta sungguh menyenangkan. Kami belum pernah main di sini, jadi ini akan menjadi pengalaman baru untuk kami," sambungnya.

Pergi ke negara-negara di Asia, Indonesia salah satunya, menurut mereka, adalah pengalaman yang membuka pemahaman baru bagi keduanya.

Di negara-negara yang mereka datangi, mereka melihat skena musik elektro di Asia semakin berkembang.

"Ini gila melihat musik elektronik kini semakin mendunia. Di Asia, skena ini bertumbuh begitu cepat. Setiap kami kembali, kami membangun penggemar baru," ungkap Derek Anderson lagi.

Ditanyai hal apa yang membuatnya menyukai musik, Slander menjawab, hal yang paling mereka sukai adalah ketika mereka bisa menginspirasi penggemarnya lewat musiknya.

"Ketenaran dan hal-hal di sekitarnya adalah sebuah hal. Tapi bagaimana menginspirasi orang-orang dan membuat orang-orang mendengarkan musikmu adalah hal yang berharga dan tidak ternilai," kata Derek lagi.



(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com