DetikHot

music

Utang dengan Penggemar, The Overtunes Ingin Lunasi dengan Album Baru

Selasa, 05 Des 2017 18:37 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Utang dengan Penggemar, The Overtunes Ingin Lunasi dengan Album Baru The Overtunes Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Lama tak terdengar namanya, The Overtunes ternyata tengah sibuk merampungkan album barunya. Album itu dibuat untuk melunasi utangnya dengan para penggemar.

The Overtunes mengaku saat ini sudah ada beberapa lagu yang telah disiapkan. Namun mereka mengatakan belum semuanya lolos penilaian label.

"Lagu yang disiapin sudah beberapa, cuma kan kita harus workshop lagi sama label kita jadi yang mana diterima, yang nggak kita harus lihat dulu, tapi yang pasti kita bakal menyediakan banyak lagu karena kita sudah utang dua tahun dengan Tunist (penggemar The Overtunes)," ujar Mada, salah satu personel The Overtunes, saat peluncuran official trailer 'Susah Sinyal' di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).


Materi yang disiapkan The Overtunes memang tidak jauh berbeda, masih seputar cerita sehari-hari. Namun dari segi musik, mereka menjanjikan suguhan berbeda.

"Pasti (inspirasi dari kehidupan sehari-hari) sih karena dua tahun ini berasa yang paling gilanya sebagai manusia, jadi bisa dibilang dari kehidupan pribadi masing-masing dan ada warna-warna musik yang kita dengerin selama dua tahun terakhir," pungkasnya.
(dar/srs)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed