DetikHot

music

Reza Artamevia Tulis Pengalaman Pribadi dalam 'Selalu Ada'

Selasa, 14 Nov 2017 20:56 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Reza Artamevia Tulis Pengalaman Pribadi dalam Selalu Ada Foto: Reza Artamevia (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Menghilang sekian lama, Reza Artamevia kembali ke panggung hiburan. Hal tersebut ditandai dengan akan rilisnya sebuah single yang berjudul 'Selalu Ada'.

Rencananya, pada 17 November 2017 nanti single itu sudah dapat dinikmati di layanan pemutar lagu digital.

Reza Artamevia mengatakan, lagu tersebut berangkat dari pengalaman pribadinya. Pelantun 'Satu yang Tak Bisa Lepas' itu juga menulis lagu berdasarkan apa yang ia lihat di sekelilingnya.

"Karena saya usianya sudah nggak muda, jadi saya nulis lirik selain based my own experience, saya lihat seperti apa. Single-nya tentang bagaimana manusia mengarungi kehidupan dengan berbagai fase tapi optimis menjalani kehidupan itu sendiri dengan harapan," ujarnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).


Bagi Reza, ia tidak selalu mencoba untuk membuat musik yang variatif. Sehingga ketika ditanya apakah musiknya berubah, ia mengaku bahwa sejak dulu musiknya tidak pernah benar-benar sama.

"Dari dulu musik saya nggak pernah exactly sama. Saya senang yang bervariatif. Ini lagu saya bikin untuk memperkaya," jelas Reza Artamevia.

Disinggung mengenai album, Reza Artamevia mengaku tak mau terburu-buru. Untuk sekarang, ia tengah mau fokus untuk mengeluarkan single satu per satu terlebih dahulu.

"Untuk album, kalau saya ngeluarin per single. Salah satunya 'Selalu Ada'," katanya lagi.


(srs/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed