DetikHot

music

Ahmad Dhani Terjun ke Politik, Once: Dalam Hal Musik Dia Istimewa

Selasa, 14 Nov 2017 17:14 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ahmad Dhani Terjun ke Politik, Once: Dalam Hal Musik Dia Istimewa Once Mekel Foto: DetikHot
Jakarta - Ahmad Dhani Prasetyo kini memang lebih sering terlihat di dunia politik. Lantas apa kata mantan rekan satu bandnya di Dewa 19, Once Mekel?

Awalnya, Once mengaku malas menanggapi hal tersebut. "Ah saya nggak mau komentar," kata Once Mekel di Hotel Century Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Ahmad DhaniAhmad Dhani Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Meski demikian, menurut Once sayang sekali jika musisi sebesar Ahmad Dhani harus keluar dari duni musik yang telah membesarkan namanya. Hal itu lantaran sosok Ayah Al, El dan Dul
menurutnya sangat istimewa.

"Sayang, dia itu sangat berbakat dan saya selalu bilang dalam 25 tahun hanya ada satu orang yang seperti dia, dalam hal musik dia sangat istimewa. Jadi sangat disayangkan kalau dia meninggalkan industri musik, dunia yang membesarkan dia, dia sangat istimewa," bebernya.


Meski demikian Once tetap menghargai pilihan Dhani. "Nggak, memang dia punya passion besar sih di dunia politik sejak dulu, saya tahu itu," tukasnya.

"Ya itu pilihannya. Gini teorinya, otak manusia kan selalu lapar dengan hal yang baru, wajar ya orang mau sesuatu hal yang baru, yang ingin ditempuhnya itu seperti memberi makan otak kita. Dan memang ketika kita membuat hal yang baru kita akan tambah pandai. Ya saya mencoba mengerti aja, tapi ya sangat disayangjan ketika kita meninggalkan bidang yang memang kita besar dari situ," bebernya.

Di sisi lain, sebagai kawan, Once mendukung apa yang dikehendaki Dhani. "Ya, tentu kita support apapun pilihannya, misalkan dia tetap memiliki idealismenya, idealisme yang baik yang dianggap benar bagi orang banyak," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed