DetikHot

music

Project Pop Sepeninggal Oon: Kami Masih Merasa Selalu Berenam

Senin, 13 Nov 2017 21:51 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Project Pop Sepeninggal Oon: Kami Masih Merasa Selalu Berenam Project Pop Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Kehilangan personel bukanlah sesuatu yang mudah bagi awak Project Pop. Meski demikian, sepeninggal Muhammad Fachroni atau Oon, mereka tidak berniat mencari personel pengganti.

Bagi mereka, tidak ada yang dapat menggantikan sosok Oon.

"Sejauh ini nggak ada (rencana mencari personel pengganti). Biarpun sekarang kami berlima, kami masih merasa selalu berenam," kata Udjo saat ditemui di Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Project PopProject Pop Foto: Ismail
Para personel Project Pop tidak menampik bahwa memang ada yang berbeda setelah Oon meninggal dunia.

"Ketika kami perform untuk memparodikan tokoh, ada tokoh yang Oon paling bisa memparodikannya. Untuk bagi-bagi suara juga. Suara bass, suara berat gitu, sekarang udah nggak ada," jelas Gugum pada kesempatan yang sama.

Tak mau berlama-lama bersedih hati setelah kepergian rekan sejawat, di akhir tahun ini Project Pop melepas single berjudul 'Kalahkan dengan Cinta'.


Lagu tersebut ditulis oleh Yosi. Dalam menggarap lagu ini, Project Pop dibantu oleh Irwan Simanjuntak yang berperan sebagai produser, arranger, dan vocal director.

Muhammad Fachroni atau Oon meninggal dunia pada 13 Januari 2017 lalu. Ia berpulang ke pangkuan ilahi setelah berjuang melawan diabetes yang telah sekian lama dideritanya.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed