DetikHot

music

Tuhan dan Musik Jazz Bawa Joey Alexander Masuk Nominasi Grammy

Minggu, 12 Nov 2017 11:27 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Tuhan dan Musik Jazz Bawa Joey Alexander Masuk Nominasi Grammy Foto: Joey Alexander (Mahar/detikHOT)
Jakarta - Masih ingat dengan kemampuan Joey Alexander yang membawanya masuk dalam nominasi Grammy Awards Di tahun 2016? Ya, Joey berhasil masuk dua nominasi sekaligus untuk Best Jazz Instrumental dan Best Improvised Jazz Solo lewat albumnya 'My Favorite Things'.

Joey yang saat ini berusia 14 tahun mengingat kembali kesuksesan dirinya untuk masuk di ajang bergengsi penghargaan musik sekaliber Grammy Awards. Ia merasa bahwa campur tangan Tuhan dan musik jazz yang membawa dirinya pada titik tersebut.

"Saya blessed bisa dikasih kesempatan. The God opens the door for me untuk bisa share musik ini dan apa, saya rasanya I can't explain it. Tuhan bisa pilih saya dari sini (red: bermusik) yah," papar Joey Alexander saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, (11/11/2017).

Saksikan video 20detik tentang Joey Alexander di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Masih muda, berbakat dan dikelilingi musisi yang penuh talenta merupakan suatu kebanggaan bagi anak bangsa seperti Joey Alexander. Namun, pianis remaja itu sulit rasanya untuk menjawab impian terbesar bagi dirinya.

"I don't have a biggest dreams yah. Saya bisa di nominated yang penting bisa kasih happiness dan joy. Untuk musik ini give saya the most important thing," pungkasnya merendah.

Kini Joey Alexander tengah mempersiapkan album rekamannya yang bakal rilis pada April tahun depan.
(mah/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed