Penggemar Linkin Park Nyanyikan 'In The End' untuk Chester Bennington

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 30 Okt 2017 14:25 WIB
Foto: Chester Bennington bersama Mike Shinoda (Gettyimages)
Jakarta - Bukan hanya Mike Shinoda yang menyanyikan lagu persembahannya untuk mendiang Chester Bennington, tapi juga penggemar.

Dalam konser yang diadakan di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat pada 27 Oktober 2017, sejumlah penggemar Linkin Park yang datang bernyanyi bersama hits dari band rock tersebut, 'In the End'.

Ketika Linkin Park membawakan 'In the End', Mike Shinoda memang meminta para penggemar untuk menyanyikan bagian yang diisi oleh Chester Bennington di lagu itu.

"Saya ingin mengajak tamu spesial untuk bernyanyi dan tamu spesial tersebut adalah kalian," kata Mike Shinoda di atas panggung dikutip dari NME, Senin (30/10/2017).

Setelah lagu tersebut dibawakan, istri dari mendiang Chester Bennington, Talinda, naik ke atas panggung dan mengatakan, "Ini adalah waktunya kita semua menyadari bahwa kesehatan jiwa sama pentingnya dengan kesehatan raga kita. Ini adalah misi kita semua untuk membuat akses layanan kesehatan jiwa lebih mudah."

Chester Bennington meninggal pada 20 Juli 2017 lalu di usia 41 tahun. Ia ditemukan tak bernyata di kediamannya yang terletak di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat.

Konser yang diadakan untuk mengenang Chester Bennington ini adalah penampilan pertama Linkin Park pasca kepergian mendiang. Blink 182 hingga No Doubt turut tampil dalam konser tersebut.


(srs/doc)