DetikHot

music

Lokasi Syuting 'Long As I Get Paid' Agnez Mo dan 'Paparazzi' Lady Gaga Sama?

Minggu, 24 Sep 2017 20:04 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Lokasi Syuting Long As I Get Paid Agnez Mo dan Paparazzi Lady Gaga Sama? Foto: Dok. Youtube
Jakarta -

Video musik 'Long As I Get Paid' milik Agnez Mo menjadi buah bibir. Ada yang memuji, ada pula yang mencela. Tapi lupakan soal kontroversinya, kita akan bahas soal lokasi syutingnya.

Di awal-awal video mungkin terlihat begitu familiar. Sebelumnya, sudah ada penyanyi yang memakai lokasi yang sama persis dengan yang dipilih Agnez Mo.

Salah satu yang paling mencolok adalah keberadaan patung menghadap laut yang terlihat sama persis. Begitu juga dengan pagar dan beberapa pot tanaman yang tampak sama.Dia adalah Lady Gaga dengan lagunya 'Paparazzi'. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2009 dan menjadi salah satu lagu sang mother monsters yang ngehits di pasaran.

Patung di video musik 'Paparazzi' Lady Gaga.Patung di video musik 'Paparazzi' Lady Gaga. Foto: MV Paparazzi Lady Gaga



Terlihat persis dengan patung di video musik Lady Gaga.Terlihat persis dengan patung di video musik Lady Gaga. Foto: MV Long As I Get Paid Agnez Mo

Desain di dalam ruangan juga terlihat sama. Jika ini benar, syuting video musik 'Long As I Get Paid' berada di Villa De Leon, Los Angeles, California.

Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari Agnez mengenai lokasi syuting video musik yang sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali di YouTube itu.

Agnez menggandeng seorang aktor Brian J White sebagai model video musiknya. Video itu kini menjadi perbincangan di Indonesia.

Sebagian menyebut Agnez telah membuat batik mendunia lewat video musik lagunya. Namun sebagian mencela karena kostum yang dipakai Agnez di video itu terlalu seksi.


(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed