DetikHot

music

Musik Elektro Bergerak ke Arah Positif

Kamis, 14 Sep 2017 16:21 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Musik Elektro Bergerak ke Arah Positif Foto: Ilustrasi Musik Elektronik (Getty Images)
Jakarta - Meski kini masih sedikit DJ dan musisi elektronik yang memainkan karya-karyanya sendiri, akan tetapi Ketua Asosiasi Music Director Indonesia dan Music Director, Adit Broi, memandangnya dari segi yang positif.

Meski jumlahnya yang terkenal belum bisa terbilang banyak, Adit Broi lebih melihat kepada kemajuan yang ditunjukan dan jumlah pelaku industri pada genre musik tersebut yang semakin banyak.


"Ya kita nggak bisa bilang dari sekarang baru si ini nih, tapi kita lihat progres ke depannya semakin berani meramaikan industri, ini kan semakin ramai juga," katanya saat dihubungi oleh detikHOT melalui sambungan telepon, Kamis (14/9/2017).

Namun, dengan jumlah yang semakin berkembang, bagaimana dengan minat pendengar? Sebagai Music Director di sebuah stasiun radio, Adit Broi juga melihat, lagu-lagu EDM di radio semakin diminati.


"Kalau dibilang laku, kami nggak tahu juga ya. Karena ini kan bukan orag beli lagu di radio ya. Tapi kalau misalnya kita bilang feedback-nya seperti apa, so far itu menurut aku semakin menggembirakan, semakin oke. Karena banyak juga yang udah mulai ngerespon kaya, 'wah ini lagunya enak ya'," tuturnya lagi.
(srs/dar)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed