DetikHot

music

Krisdayanti Berikan Seluruh Penghayatan di Soundtrack Film 'Ayat-Ayat Cinta 2'

Senin, 11 Sep 2017 21:30 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Krisdayanti Berikan Seluruh Penghayatan di Soundtrack Film Ayat-Ayat Cinta 2 Foto: Krisdayanti (Noel/detikHOT)
Jakarta - Krisdayanti kembali berkolaborasi dengan Melly Goeslaw dalam satu project. Kali ini adalah soundtrack film 'Ayat-Ayat Cinta 2'.

Setelah bekerja sama dalam mengisi soundtrack 'Surga Yang Tak Dirindukan', wanita 42 tahun itu berusaha menggambarkan isi cerita lanjutan film 'Ayat-Ayat Cinta'.

"Saya senang sekali bisa kerja sama dengan Melly Goeslaw bisa terjadi lagi. Senang dipercaya lagi untuk nyanyikan soundtrack karena di 'Ayat-Ayat Cinta 2' ini banyak artis yang besar sekali. Doain aja mudah-mudahan suskes," ujar Krisdayanti usai take vocal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).


Ibu empat anak itu merasa harus lebih mendalami jalan cerita yang semakin bagus.

"Judulnya sampai sekarang ini masih 'Ayat-Ayat Cinta 2'. Saya baru diceritakan secuplik cerita dia kecelakaan harus pakai cadar tapi harus melayani suami kepedihan. Seperti itu saya terjemahkan di lagu," tutur Krisdayanti.


Film yang diyakininya akan sukses dengan cerita drama tersebut akan dikaitkan dengan lagunya yang dibawakannya dengan penuh penghayatan.

"Isi liriknya menjaga hati untuk orang tercinta sampai nanti dan harus terpisah. Menahan rindu yang sangat terlalu dari hari ke hari. Terus harus menerima sakit yang dipendam sendiri rasa rindunya. Dan dia minta maaf sama Tuhan karena nggak bisa melupakan kenangan dan bayangan orang yang dicintainya ini," jelasnya.

Hingga saat ini, film 'Ayat-Ayat Cinta 2' masih dalam proses penggarapan. Film itu dibintangi oleh artis papan atas seperti Dewi Sandra, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Fedi Nuril, dan pemain lainnya.


(vep/mau)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed