DetikHot

music

Masuk Dunia Politik, Giring Doakan Proyek Baru Nidji

Jumat, 08 Sep 2017 22:15 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Masuk Dunia Politik, Giring Doakan Proyek Baru Nidji Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Giring 'Nidji' pada akhirnya memutuskan untuk beralih dari musisi menjadi politikus. Awalnya hal tersebut menjadi sesuatu yang berat baginya.

Selain itu, vokalis grup band Nidji itu harus meninggalkan sementara band yang selama ini yang membesarkan namanya di industri hiburan Tanah Air. Nidji untuk sementara ini akan berjalan dengan proyek Nidji Electronic Version.

"Kalau boleh jujur berat awal ngejalaninnya. Tapi ada satu sih yang gue bayangin akan jadi satu momen yang begitu bahagia," ujar Giring saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/9).


"Misalnya setahun atau dua tahun lagi di mobil sama anak-anak setel radio. Terus dengar single terbaru dari Nidji Electronic Version. Wah itu gue pasti bakal nangis terharu bahagia dan bangga," urainya.


Banyak kenangan bagi pria 34 tahun ini ketika berkarier di dunia musik terutama dengan band Nidji. Giring pun berharap grup band Nidji sukses di kancah musik Tanah Air.

"Awalnya berat, nggak gampang. Mungkin langsung tanya mereka. Beberapa bulan di Nidji itu di posisi yang sangat berat. Pokoknya banyak yang gue rindukan. Di saat yang bersamaan juga gue pribadi gue pengen mereka sukses," jelasnya.




(vep/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed